Friday 1 February 2013

Pendapat tentang diri kita

Halo blog, goblog. Hhe...
Mari sedikit instropeksi diri.. kemarin ane habis kirim sms ke banyak nomor di kontakku. intinya minta gambaran tentang diri ane dengan satu kalimat dan kekurangan yg mesti ane berbaiki. Cekidot wan bey wan:
Nur Sipil : Tepat janji kirim jarkom. Wkwkkwwkwkwk  (yoh....)
087837632498: Imam. Lumayan baik. Ada kelebihan ada kekurangan lah. (semua orang juga gitu..)
Nana Sipil : Imam itu pangerten. ( aku aja gbs ngerti diriku ko  bs2nya aku ngertiin org laen)
Irfan Sipil :Tegas cepat tanggab cuek semangat pelit... Hhee... (hehe juga fan...)
Eki : Komting
Aras : Imam orangya friendly...
Dian Ket B : Kurang sabar... haha.. (kalo soal makan ga usah sabar2an.. hhe..)
Riza F : Hehe ada ada aja... mungkin mnrutku.. kamu kalo melakukan swtu kurang serius. (lumayan betul. Kalo ane ga tahu tujuan akhirna. Ane kurang serius ngelakuinya..)
Tigor : Weleh ana2 ae mam. Gambarkan? Seorang yang rela berkobar, eh berkorban.
Iman : Sebagai seorang komting, kemampuan u/ mempengaruhi org laen harus kuat. Maka menurutku kemampuan mempengaruhi org laen dr km ditingkatkan lg, thx.. (thx for that broh..)
Rahmatika : Probo: cool, xixixixi... (zzz)
Aziz : Aamin..
Ocim : Walkum.. labil..
Ois : Orang yg paling perhitungan soal uang setelah hajar, n terlalu cungkring,,, ( I agree with cungkring..)
Ungky : Mencoba menjadi seorang pemimpin, saya kurang tahu detaile tp kalo liat dari Pesbuk. Imam menjadi org yg menggeluti fungsinya sebagai mahasiswa agent of change.
Bambang Junot : Mudah bergaul..
Rachma Sipil : Bijaksana
Ajeng : Susah ditebak
Mira : Apa ya mam... kamu tuh pendiem orangnya, tp justru bikin temen2 susah deket sama kamu, termasuk aku, hehehe.. mau nyapa bingung, mau ngomong apa bingung. Hehehe..
Susi : Imam itu lucu.
Nahla : Imam D Prabowo adlh komting sipil 09. Hahahahaha...
Nopirin : kamu kayak adekku mam, sering ngajak berantem. Haha..
Jefri : Imam seorang pemalas. (yak benar!)
Widi : Jangan banyak pikiran, kalo ada masalah jangan terlalu dbikin pusing. ( i try it everytime)
Dwi : Kopi ting! (yes! I like coffe.. but prefer at tea..)
Meisha : Ide orangna supel,sederhana, gak neko2 n kalo uda suka ma seseorang akan brusaha dijaga, tapi terkadang juga buat nyebelin aku yg cukup kenal dia..
Dedy jpr : Seseorang yg bertanggung jawab ( kata siapa...??)
Nurul : Imam itu seorang pemimpin yg belajar mengendalikan emosi..
Arya : kalo saran saya..., jgn fokus ke anak2 basecamp aj mam... hhe... (oke! Maaf y..)
Putri : ntar ya mam. Aku lagi nyeterika (okai gpp..)

*******************************SENSOR************************************
*******************************SENSOR************************************
*******************************SENSOR************************************

halo. repost lagi dari blog lama. dikit banget yg bs di repost ternyata. ni ane tulis tgl 23 februari 2011 di blog lama. ok sebelumnya ane mulai dulu dengan pertanyaan. apa kabar teman lama kalian? teman sebangku SD, SMP, SMA,temen les, temen basket, temen jogging minggu pagi? intinya kapan trakhir kali situ ngontak no yg ada di hape kalian yg notabene sangat lama kalian gak dgr kabar dari dia. nah, suatu hari ane iseng beli pulsa 50rb. ane smsin hampir semua kontak yang ada di hape ane. kalo gak salah ane sms mereka dengan kalimat kaya gini kurang lebih " assalamuallaikum, apa kabar? semoga baik dan tetep sehat. hari ini ane lagi pengen instropeksi diri. tolong gambarkan ane dengan satu kalimat dan tolong kasi tau kekurangan / kejelekan yg ane punya yg harus perbaiki. thx u.. " . dari banyak yg bales akhirnya ada perbincangan2 lanjutan dimana tu nambah wawasan baru. emang bingung akhire kalo ada sms balesan yg ngeroyok ke hape situ ntr. balesin aja semuane satu per satu dengan perasaan yg adil. anggeb aja mereka semua sahabat lama yg ilang dan baru aja ketemu. walopun ga sedikit jg yg ga bales. alasan ane share disini cuma mo ngingetin kalian. kalian punya temen2 lama yg dulu ketawa bareng, maen bareng, konyol bareng, berandal bareng, sedih bareng, susah bareng, dan bareng2 laennya. nah, jagan sampek lupa sama orang2 yg pernah ngisi memori kita.. tetep jaga silaturahim. jagan sampek hilang kontak sama temen2 lama.

No comments:

Post a Comment