Tuesday 1 January 2013

Welcome

Assalamuallaikum wr wb.
Welcome to my third blog. Lemme introduce my self. My name is Imam D Prabowo. Usually ppl call me Imam/Ide/Komting. Whatever you want to call. I said that this is my third blog, right? Yes, i think this is the right time to show my pov to the world. Acctually i like writting. I write what i see, what i feel, what someone’s feel, etc on my blog. But there is no sensor on my blog (my first blog). Because those are some kind of diary for me and no one knows or read. My second blog is jut repost from good articles i ever read. Good articles which can motivate and inspire ppl who read it. But all of them just repost from another author and i dont want to manage it anymore.
    Back to the main topic. But I’ll change my languange first.hhe...  Siapa ane? agak susah kl njabarinnya. kata yg bs nggambarin ane. "adventurous, harmonica, travelling, Islam, easy-going, smile. " itu aja mugkin. sisanya silakan nilai sendiri dari tulisan.
    Jadi intinya kenapa ada blog ini karena ane tiba2 ngerasa gak guna buat orang laen. knp? Karena belakangan ini ane nemuin banyak tulisan2 bagus dari temen2 ane, junior/senior. Mereka bisa berbagi/bermanfaat buat orang laen lewat tulisan2 mereka. Beda jauh sama ane yg lebih ke arah ngeluapin emosi dan semua hal negatif di otak ke dalam tulisan di blog pertama ane dulu. Kenapa ane bilang ngeluapin? Ok, jadi dalam kehidupan ane,banyak hal yg ga diinginkan, disesalkan, buat emosi, jenuh, marah, sedih, murka, dsb. Nah, untuk memperpendek semua hal td, ane ngeluapin itu semua di blog pertama ane. Full no sensor. contoh, jadi misal ane ada urusan atau masalah. Otomatis masalah itu akan jadi topik di blog pertama ane dan tulisanya pun dengan sudut pandang negatif. Kenapa negatif? Jadi, tiap beberapa waktu ane bakal baca blog ane lagi. Ngeliat hal2 negatif yg udah ane tulis.Nah, dari situ ane bisa kaya ngeliat cermin dan sadar tentang sisi jelek atau negatif yg ane punya bahkan sisi alay ane nyikapin hidup. Alhasil, ane bisa instropeksi diri dan berusaha ga akan kaya itu lagi. Ntah berapa orang yg udah nyangkut di blog pertama ane.
    Jadilah ane berpikiran buat blog lagi dimana tujuannya buat berbagi pikiran, diskusi, membangun, dsb. Apa bakal nggunain sudut pandang negatif? Absolutely NO. Semua hal negatif hanya ada di blog pertama ane dan sekarang waktunya untuk hal positif di blog ini. Tapi yg jelas. Semua kelugasan / blak2an / no sensor gak akan ada disini. Karena hal semacam itu gak layak dan gak patut untuk umum. (takut bakal ada perang ke tiga terus jadi musuh.hahaha.....). akhir kata, selamat membaca tulisan – tulisan ane. Beberapa ada yg repost dari blog pertama.
    akhir kata..
TETAP SEMANGAT. SEMOGA BAHAGIA DUNIA AKHERAT DAN SELALU BERMANFAAT UNTUK SEMUA. AAMIIN...
Wassalamuallaikum wr. wb

No comments:

Post a Comment