Tuesday 15 January 2013

kata penuh makna

" Memang yang kita dapatkan sekarang ini  tidak seperti yang kita harapkan tapi percaya dan yakinlah apa yang kita peroleh hari ini pasti akan berguna kelak di kemudian hari.  "
- Pak Sriyana, waktu ngajar Kuliah Teknik Rawa Pantai

".... dari pada ntar keulang lagi terus2an. Ya mending baiknya kaya gini aja. Gak bebani pikiran orang, gak nimbulin masalah ke orang, gak buat orang jadi serba salah, ga buat orang susah2 ngerti jalan pikiran kita. Intinya bisa buat orang laen jadi lebih tenang kl ternyata kita emang sumber masalahnya.. "
- antara koma atau titik

" Pekerjaan yang rendah itu jika Anda sudah memiliki pekerjaan tapi melaksanakannya tidak dengan hati melainkan dengan penyakit hati "
- unknown

"  Modal besar?! Macam mana kau bilang seperti itu?! Kau punya otak, tenaga, kaki dua, tangan dua, mata dua, sehat semua utuh di tempatnya. Apa itu kurang cukup kau sebut modal?! Jangan manja kau boy! "
- unknown

" Cinta membuat kita melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata, hanya ada... Hati dan Rasa. Yuk, kita sibukkan hanya dengan mencintaiNya. Allah SWT. Mencintai selain Dia niscaya tidak mendapatkan apa-apa"
 - (SF) sms fajar


" Kebersamaan dan atau kebahagiaan itu ada di kesederhanaan yang berbagi. Kesenangan itu ada di kelebihan yang tersalurkan"
-Imam. D . Prabowo


" ..... Kalau memang yang terbaik. Mendoakan dunia akherat lebih baik dari pada berusaha mendekati atau mengenalnya lebih dekat. Karena itu justru tindakan yang tidak menghormati."
- ditegur tulisan

No comments:

Post a Comment