Tuesday 8 January 2013

Gagal Rp 200.000

 

Nostalgia Usia denganmu

Aku 5 tahun, kau turuti inginku seperti aku majikanmu
Aku 8 tahun, kau mulai usili hidupku
Aku 10 tahun, kau pastikan aku ada di kekuasaanmu
Aku 13 tahun, mulai sok tahu kau tentang sepermainanku
ini bukan jamanmu!berikan contoh saja belum tentu becus!
Aku 18 tahun! sudah urus saja dirimu!
Aku 20 tahun, aku malu. Masih terima sodaqohmu
Aku 24 tahun, mau kukembalikan uangmu
alih-alih kembalikan, wisudaku saja masih kau tanggung
Aku 30 tahun, ku ajak kau pergi ke rumahNya
pulang-pulang kau bawa batu. Apa maumu?!
Aku 38 tahun, aku kaya raya kau tinggal di desa
Bukan salahku!
Aku 43 tahun ku paksa kau ikut aku
tak ada lagi yg merawatmu, kau masih tak mau
Kau tak berumur kau baru bilang lewat secarik pena
“Sahaja saja, Islam tidak suka foya-foya..”
Aku berumur baru aku sadar, terlalu banyak kau beri
Mau kukembalikan kau sudah tak ada

Imam D Prabowo
Teknik Sipil





jiahahahahahahahahaha.....!!! kalah blog... gagal dapet 200rb.. kmrn a ikut lomba puisi yg ngadain fsmm. iseng2 ikut gara2 tergiur duitna. lumayan buat nambah modal warung mas imam. hehehehe... trnyata gagal.. trnyata penilaiane adalah, tulisan tgn lebih dihargai, pmberian ornamen dsb di krtas jd nile plus. hahahaha... lha a cuma pake krtas A4 polos gak dikasi apa2. hahahaha... coba kalo penilaiane pure dari isine. mgkin a yg dpt 200rb hahahaha...(ngeles..)


repost dr blog lama tgl 2 nov 2011

No comments:

Post a Comment