Tuesday 8 January 2013

Pare part 2


Yohoi...!!
Who spoke indonesia...??!!
Mr imam sir!!
Mr imam, take push up now..!!
Sumpah, cuma ngomong 'siapa yg maen?' disuruh push up. Hehehehe... Tapi anak2 juga  keren si maen sandiwaranya.kalo ada pengawas camp pake bahasa inggris. Kalo ga ada pake bahasa asli,kampung,daerah sampek binatang keluar juga. Hehehehe..
Kerennya disini semuanya pada belajar. Beli makan di warung aja penjualnya pake bahasa  inggris. Hohohoho... Nice..!! Brai, anak2 termasuk ane juga pada ngefans sama  mbak recepcionis bagian kasir. What a beautiful girl!! Kalo jam 5 anak2 pada nongkrong di warung depan camp cuma buat liat mbaknya keluar dari  kantor. Hhe.. Ane ngikut ramene aja brai.. Masa' iya anak2 pada rame didepan camp ane menyediri di kamar. Brai, masa' ane dikira anak pesantren gara2 jenggot ane.ckckck... Mana disuruh kultum juga. What the hell.. Hhe.. Ane ya  langsung mesam mesem aja disuruh ngisi kultum. Untung ga jadi ane yang ngisi.. To be continou brai. Kelase udah mulai...


repost blog lama tgl 2 Feb 2012. cerita dikit lagi tentang Pare. jadi kalo mo ke Pare ada dua tipe pilihan t4 stay. yg pertama tipe camp. yg kedua tipe kos2an. nah apa bedanya? kalo camp itu ada tentornya yg ngajari bhs inggris di luar t4 les yg kita ikuti. program belajarnya tiap habis subuh sama habis maghrib. kalo di camp ada aturannya. kita ga boleh ngomong bahasa selain bhs inggris. kalo ketauan tentornya. diingetin, disuruh push up, didenda. tp namanya aturan ato sistem pastinya ada celah juga. hahaha... nah, tipe yg kedua itu kos2an. kl kos2an yaudah selayaknya kos2an. kamar tidur, bebas mo ngapa2in. gada program ato tentor buat belajar bhs inggris. buat yg mo ke Pare. silakan mo pilih yg mana..

No comments:

Post a Comment